INFO 1 : Khusus Pemesanan dan Delivery unit Ready stock dibawah Tgl 10 Mei 2019 dapatkan hadiah langsung Elektronik. INFO 2 : Khusus Agya dan Calya Promo bulan ini Dp 10 jutaan, Unit Ready stock, Syarat wajib : Rumah sendiri, Tidak bermasalah BI cheking, Wiraswasta, Npwp. INFO 3 : Unit Avanza, Veloz, Rush, untuk warna tertentu Ready stock, Proses Kredit setelah data lengkap 2 hari Mobil sampai di Garage. INFO 4 : Setiap pembelian Innova dan Fortuner Kredit minimal 4 tahun dapatkan Free Voucher Aksesories Sarung Jok / setara, dengan KeyWord " DealerToyotaRiau". syarat dan ketentuan berlaku* INFO 5 : Ready Stock Sienta all Type vin code 2018, Disc 40 juta, Vios G CVT TRD vin code 2016 Disc 65 juta, Fortuner vin code 2018 Disc 33 juta.
Menu
Model
Beranda » Product » Beda Rp 30 Juta, Toyota C-HR Hybrid Bisa Geser Model Bensin

Beda Rp 30 Juta, Toyota C-HR Hybrid Bisa Geser Model Bensin

Dipublish pada 6 Mei 2019 | Dilihat sebanyak 27 kali | Kategori: Product

Jakarta – Sebagai wujud komitmen Toyota menuju elektrifikasi kendaraan, Toyota C-HR Hybrid resmi merapat ke Tanah Air. Pun demikian pada booth Toyota di arena IIMS 2019 Hall D JiExpo Kemayoran, Jakarta, pabrikan besar asal Jepang ini pamer teknologi C-HR Hybrid di sana.

Lebih lanjut, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa dengan kehadiran C-HR Hybrid yang harganya beda Rp 30 Juta dari versi Internal Combustion Engine bisa menambah daya gedor penjualan.

“Kalau kita lihat data C-HR sebelumnya yang sudah kita launching, kita nunjukin konstan penjualan di angka 40 tiap bulannya, dengan hadirnya hybrid itu kita mendapat tambahan sekitar 60 unit, jadi total kombinasi sekitar 80 sampai 100,” ujar Soerjo di Kemayoran, Jakarta, Kamis (02/05/2019).

Lebih lanjut dirinya tidak menampik kemungkinan C-HR Hybrid bisa menggeser tren dari model ICE. Sebab dari harga pun menurutnya tidak jauh berbeda.

“Tapi kita gak tahu kedepannya apakah ada pergeseran, karena kalau kita lihat perubahannya juga kan cukup signifikan dari eksteriornya, harganya juga nggak terlalu jauh hanya terpaut 30 juta,” ungkap Soerjo.

“Nah itu bisa jadi daya tarik sendiri buat customer untuk mengambil C-HR hybrid sehingga C-HR gasoline bisa berkurang,” jelas Soerjo.

Untuk diketahui PT Toyota Astra Motor selaku pemegang merek di Indonesia sendiri mulai gencar dengan menambahkan line up mobil hybrid mereka. Terakhir adalah All New Toyota C-HR Hybrid sebagai lineup hybrid keempat setelah Prius, Camry dan Alphard.

Toyota C-HR ditawarkan dengan 6 pilihan warna beragam, bahkan tersedia juga pilihan two tone. Untuk single tone ada warna metal steam, white pearl dan black attitude. Sedangkan two tone ada blue metallic with black roof, red mica metallic with black roof dan warna baru green radian with black roof.

Berikut harga terbaru dari Toyota C-HR di Indonesia.

– C-HR Combustion Engine Single Tone Rp 497.200.000
– C-HR Combustion Engine Two Tone Rp 498.700.000
– C-HR Hybrid Single Tone Rp 524.600.000
– C-HR Hybrid Two Tone Rp 526.100.000

Info dan Pemesanan Toyota wilayah Riau hubungi : Iwan Toyota 08127743366

Bagikan informasi tentang Beda Rp 30 Juta, Toyota C-HR Hybrid Bisa Geser Model Bensin kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Penjualan New Avanza Tembus 15 Ribu Unit

Dipublish pada 31 Maret 2019 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

PEKANBARU – Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, menyebut penjualan mobil New Avanza-Veloz terhitung luar biasa. Sebab, semenjak pertama kali diluncurkan pada 15 Januari 2019, setidaknya sudah 5.000-an unit yang terjual. Seperti dilansir okezone, potensi terjualnya mobil... selengkapnya

Info Seputar SIM & SIM Keliling Pekanbaru

Dipublish pada 4 April 2019 | Dilihat sebanyak 261 kali | Kategori: Tips

Layanan SIM keliling Pekanbaru terbatas untuk perpanjangan SIM A dan C yang masa berlakunya mendekati limit. Perlu diketahui bahwa jika terlambat sehari wajib buat SIM baru bukan dikenakan denda lagi seperti yang sebelumnya. Hal ini sesuai dengan Peraturan Kapolri (Perkap)... selengkapnya

Rem Mobil Berdecit Saat Melaju Pelan, Ini Penyebabnya

Dipublish pada 31 Maret 2019 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: Tips

VIVA – Rem menjadi salah satu komponen pendukung keselamatan, saat mengemudi mobil. Rem bertugas menahan putaran roda, sehingga mobil bisa melakukan perlambatan gerak. Ketika sedang mengemudikan mobil, tak jarang pengemudi mendengar suara berdecit saat pedal rem diinjak. Menurut Koordinator Eksekutif Technical Service PT Astra... selengkapnya