🤙IWAN TOYOTA 0812-774-3366🤙KHUSUS PEMESANAN DAN DELIVERY UNIT READY STOCK DI BAWAH TGL 20 SETIAP BULAN DAPATKAN LANGSUNG HADIAH MENARIK 🤙IWAN TOYOTA 0812-774-3366🤙MANFAATKAN PROGRAM PROMO KHUSUS PESTA AKHIR TAHUN AGUNG TOYOTA, HADIAH LANGSUNG, TV LED 32", KULKAS, HP ANDROID, DAN MESIN CUCI SERTA TAMBAHAN VOUCHER RP 1 JUTA* 🤙IWAN TOYOTA 0812-774-3366🤙MANFAATKAN PROGRAM PROMO BUNGA 0% UNTUK TENOR 1 TAHUN, 🤙IWAN TOYOTA 0812-774-3366🤙PROMO KHUSUS PEMBELIAN BULAN INI CALYA DP 8 JT AN, AVNZA 14 JT AN, RUSH 16 JT AN 🤙IWAN TOYOTA 0812-774-3366🤙READY STOCK ALL NEW AGYA, PESAN SEKARANG PROMO AKHIR TAHUN
Menu
Model
Beranda » Product » Spek All New Corolla Altis yang Baru Meluncur di RI

Spek All New Corolla Altis yang Baru Meluncur di RI

Dipublish pada 13 September 2019 | Dilihat sebanyak 663 kali | Kategori: Product

Pekanbaru – All New Corolla Altis resmi merapat ke Tanah Air, di The Palas, Jakarta, Kamis (12/9/2019). Terakhir kali meluncur bersamaan dengan Toyota Venturer pada tahun 2017.

Hadir dengan sejumlah pembaruan, mobil sedan legendaris ini memiliki sentuhan anyar untuk memanjakan penumpangnya. PT TAM menghadirkan 3 varian model dipasarkan di Indonesia yakni tipe G, V, dan Hybrid.

Secara desain, All New Corolla Altis hadir dengan konsep eksterior modern prestige. Dengan didukung TNGA (Toyota New Global Architecture), dimensi kendaraan tampak lebih luas dan lebih kaku sehingga menonjolkan stabilitas yang kuat.

Dari tampangnya hampir mirip Camry dengan grill dan bumper yang lebih lebar. Sementara lekukan kap mesin dan samping terlihat lebih tajam guna menguatkan sisi agresifnya.

Pada sisi interior, kabin didesain lebih luas sehingga tidak hanya terasa lapang, tapi juga lebih bersih, layaknya kendaraan premium.

Penggunaan platform TNGA membuat performa driving pada All New Corolla jauh lebih mengesankan. Dengan center of gravity lebih rendah 20 mm jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, All New Corolla Altis kini jauh lebih stabil.

Platform TNGA dalam rancangan struktur juga membuat dimensi Corolla terbaru ini tampak lebih kuat dengan panjang 4.630 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.435 mm.

Pengunaan double wishbone pada suspensi belakang yang sebelumnya menggunakan torsion beam, membuat All New Corolla Altis diklaim memberikan stabilitas dan kenyamanan pengendaraan yang sangat baik, serta meningkatkan kapasitas kompartemen bagasi.

Dalam menunjang faktor keselamatan, All New Corolla Altis dilengkapi tujuh airbags dan fitur blind spot monitor pada varian 1.8 V dan HEV. Khusus untuk varian HEV, juga dilengkapi dengan rear cross traffic allert (RCTA) dan generasi terbaru dari Toyota Safety Sense (TSS).

Dari sisi fitur Toyota Corolla Altis varian Hybrid menduduki varian paling atas.

Untuk menunjang faktor keselamatan, All New Corolla Altis dilengkapi tujuh airbags dan fitur blind spot monitor pada varian 1.8 V dan HEV. Khusus untuk varian HEV, juga dilengkapi dengan rear cross traffic allert (RCTA) dan generasi terbaru dari Toyota Safety Sense (TSS).

Dari sistem hiburan All New Corolla Altis Hybrid disematkan multimedia system yang dilengkapi 8 inch head unit display yang terintegrasi dengan sistem monitor hybrid, bluetooth, wifi, Apple Car Play, Smart Device Link, dan Miracast.

Dari sektor dapur pacu All New Altis masih tetap mengusung mesin berkubikasi 1.800 cc dengan kode 2ZR-FBE 4-silinder. Mesin VVT-i tersebut diklaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 40 tk dan torsi maksimal hingga 177 Nm.

Sementara All New Corolla Altis Hybrid berbagi platform dengan CH-R Hybrid, kode mesin 2ZR-FXE 1.8-liter VVT-i dapat mengeluarkan daya 98 tk dan torsi 142 Nm. Sementara motor listriknya disebut menggunakan Permanent Magnet Synchronous, dengan daya 600 volt bisa menghasillan tenaga 72 tk dan torsi 163 Nm.

Sumber : detikOto.com

Info dan Pemesanan Toyota wilayah Riau hubungi :  

Bagikan
Diposting oleh

Senior Marketing Otomotif, Profesional dan Trusted

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Gaji PNS Naik, Bisa Nih Nyicil Mobil-mobil Ini

Dipublish pada 1 April 2019 | Dilihat sebanyak 728 kali | Kategori: Promo

Pekanbaru – Gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Tanah Air naik sebesar 5% bulan depan. Momen kenaikan gaji ini bisa untuk membeli suatu barang yang selama ini belum bisa dicapainya. Salah satunya mobil. Besarnya kenaikan gaji bisa dimanfaatkan pula untuk... selengkapnya

Penjualan New Avanza Tembus 15 Ribu Unit

Dipublish pada 31 Maret 2019 | Dilihat sebanyak 579 kali | Kategori: News

PEKANBARU – Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, menyebut penjualan mobil New Avanza-Veloz terhitung luar biasa. Sebab, semenjak pertama kali diluncurkan pada 15 Januari 2019, setidaknya sudah 5.000-an unit yang terjual. Seperti dilansir okezone, potensi terjualnya mobil... selengkapnya

Jelajahi Berbagai Keunggulan Toyota New Agya

Dipublish pada 30 Maret 2019 | Dilihat sebanyak 627 kali | Kategori: Product

New Agya ditunjang oleh jaringan bengkel resmi Toyota yang luas memudahkan untuk mendapatkan spare parts-nya serta harga jualnya yang selalu stabil. 324 Dealer Bengkel Resmi. Toyota New Agya ditunjang oleh jaringan bengkel resmi Toyota yang luas, memudahkan ketika melakukan servis... selengkapnya